Friday, April 24, 2009

Mupeng nonton MynameiS








pamplet.pamplet ini adalah pamplet yang ada group band MynameiS.a...gue asik mampuus sama group band MynameiS...
cuma gue bingung mau nonton ni sama siapa...lantaran temen gue dikit yang tau MynameiS...sekali.a ada tuh orang males nonton.a...
gue emang asik mampuus sama MynameiS...walaupun gue anak metal (zzz) tapi gue gg bisaa lupain MynameiS yang identitas.a band melodic...bagi gue semua band sama ajaaa mau aliran.a metal...punk...rock...melodic...pop...power pop...screamo...semua itu sama ajaaa...cuma yang membedakan hanya cara mereka mengapresiasikan musik mereka sendiri...


apa itu mosing ??
+> buat gue mosing itu cara tersendiri buat orang.orang yang suka musik...terserah orang itu mengapresiasikan musik itu...bagi gue mosing adalah melepas rasa penat dalam beban hidup lo...semua mosing sama ajaa...mau lagu.a pop...rock...metal...punk...melodic...screamo...power pop...semua. sama ajaa...sama.sama loncat dan nyanyi bareng...

2 comments: